MARILAH KITA SENANTIASA BERKATA BAIK, BERBUAT YANG BAIK, BEKERJA DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH DAN SALING MEMBANTU ANTAR WARGA

Sunday 9 June 2013

SISWA SDN 3 RENSING LULUS UN 100 PERSEN


Kepala SDN 3 Rensing berikan arahan
Sebanyak 27 orang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Rensing di Rensing Bat pada hari Sabtu, 8 Juni 2013 kemarin menerima pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional yang telah digelar tanggal 5-7 Mei 2013 lalu.
Selama enam tahun lamanya mereka para siswa mengikuti proses belajar mengajar dengan tekun dan berahir dengan memuaskan. Sebelum pembagian pengumuman hasil UN, Kepala Sekolah SDN 3 Rensing  H. Sahwan,S.Pd mengatakan bahwa kelulusan tahun pelajaran 2012-2013 ini mencapai 100 persen dan ini merupakan suatu kebahagiaan dan sangat memuaskan bagi guru, siswa dan wali murid “ Alhamdulillah usaha dan kerja keras guru dalam membina siswa kelas VI serta semangat dan keuletan belajar siswa-siswi kami bisa membuahkan hasil  yang sangat memuaskan” ungkap Kepala Sekolah.
Sementara  ibu guru Jumaiyah yang menjadi guru kelas enam menyatakan hal yang sama bahwa kelulusan kelas enam merupakan puncak dan ahir sebuah pembelajaran di jenjang sekolah dasar selanjutnya mereka (siswa) akan melanjutkan sekolah mereka ke jenjang SLTP yakni Madrasah Tsanawiyah “saya berharap semua siswa bisa tetap semangat dan lebih rajin lagi belajar pada jenjang pendidikan SLTP serta menjaga nama baik  sekolahnya” ujarnya. (nr-dien)