MARILAH KITA SENANTIASA BERKATA BAIK, BERBUAT YANG BAIK, BEKERJA DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH DAN SALING MEMBANTU ANTAR WARGA

Thursday 11 February 2016

++Minim Dukungan Dana, Santri TPQ Nurul Islam Raih Juara 1 Tartil Qur'an Dan Juara 1 Praktik Sholat Pada FASI X Tahun 2016++

Perhelatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-10 tingkat Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung pada hari Senin, 8 Februari 2016 di komplek Masjid Besar Jam'iyyatul Qudsiah Kec. Pringgasela telah usai setelah pemenang lomba dimumkan dewan juri.
Dan Taman Pendidikan Al-qur'an (TPQ) Nurul Islam Desa Rensing Bat Kec. Sakra Barat
BERHASIL meraih 2 Juara yaitu JUARA 1 Lomba Praktik Sholat atas nama Abdul Bari alMahesa putra H.Safaruddin,S.Pd.I, dan JUARA 1 Lomba Tartil Alqur'an atas nama M.Febri Ikbal Muzakki putra Kahfi. Sedangkan 2 orang santri yaitu M.Qodril Layali dan M.Sulhi Hasan hanya masuk 5 besar pada Lomba Tahfiz Alqur'an 1 Juz.

Meskipun dengan keadaan dana terbatas namun tidak mengurangi semangat pembina dan santri TPQ Nurul islam dalam berjuang memperebutkan juara menyisihkan ratusan peserta pada bidang lomba tersebut.
TPQ Nurul Islam Desa Rensing Bat mengirim sebanyak 22 orang Santri/Santriwati dan 10 orang pembina pendamping guna mengikuti ajang bergensi yang diikuti oleh seribuan anak sholeh se lombok timur ini. Adapun mata lomba yang diikuti oleh santri TPQ Nurul Islam pada FASI X kali ini yaitu lomba tahfiz alqur'an 1 juz, lomba tartil alqur'an, lomba praktik sholat serta lomba azan dan iqomah.
Semoga Menjadi Motivasi untuk mencetak penghapal alqur'an dan genarasi masa depan qur'ani.
Taman Pendidikan Al-qur'an (TPQ) Nurul Islam Desa Rensing Bat saat ini mempunyai 165 santri/santriwati dengan program unggulan tahfiz alqur'an yang dibimbing oleh TGH. Abdul Kholik Saleh dan 11 orang pembina. Pusat kegiatan TPQ Nurul Islam bertempat di Masjid Nurul Islam Desa Rensing Bat.
- - - - - - - -
Kontributor berita dan foto oleh TIM Official TPQ Nurul Islam Nuruddin Abu Romdhoni Ramycha Wathy Sudirman Setiah Muhammad Saleh Bukran Amaq Fiya Maisyuroh An-Nafisah H.Darmawan Siti Hajar,S.Pd Afifuddin,S.Pd.I H.Safaruddin,S.Pd.I
Officially Published by Komunitas Masyarakat Informasi (Kmi Nabbany Rensing Bat)